Kirimkan Permohonan Garansi
Apa yang Memenuhi Syarat Dalam Garansi?
- Driver mati sebelah
- Driver mati keduanya
- Driver Imbalance
- Dan cacat pabrik lainnya
Apa yang Tidak Memenuhi Syarat Dalam Garansi?
KERUSAKAN FISIK
- Keausan akibat penggunaan
- Cacat kosmetik
- Kabel rusak/kabel putus
- Kerusakan aksesoris
- Kerusakan lain yang tidak disengaja
- Bencana alam atau kerusakan akibat hewan
Sebagai informasi — jika kami menemukan kerusakan yang tidak Memenuhi Syarat Dalam Garansi pada unit selama pemeriksaan, maka garansi tidak akan berlaku, dan kami harus mengirimkan kembali produk tersebut kepada Anda.
Memahami proses pengajuan klaim garansi.
Pertama
Isi Formulir Permintaan Klaim Garansi di bawah ini untuk mendapat nomor tiket klaim dengan memberikan semua rincian yang diperlukan - cacat, faktur, nama model, dll. Setelah kami menerima permintaan Anda, kami akan menghubungi Anda kembali dalam waktu satu hari.
Kedua
Setelah pengajuan klaim Anda disetujui, unit yang rusak harus dikirimkan kepada kami melalui kurir oleh pelanggan.
Ketiga
Setelah unit diterima, kami akan memulai proses inspeksi dan menghubungi Anda kembali jika diperlukan. Kami akan memeriksa unit secara menyeluruh untuk menemukan masalah yang Anda temukan dan akan menginformasikan status inspeksi. Pada tahap ini, kami akan memeriksa letak masalahnya dan apakah penggantian komponen unit yang rusak dapat menyelesaikan masalah secara keseluruhan. Seluruh proses ini dapat memakan waktu hingga 7-14 hari kerja bergantung antrian.
Keempat
Setelah inspeksi akhir, kami akan mengembalikan unit Anda dalam kondisi berfungsi atau mengirimkan unit lain yang berfungsi dengan model yang sama. Jika unit pengganti tidak tersedia, kami harus menunggu stok tiba dan kemudian mengirimkan unit pengganti Anda. Jika model tersebut telah dihentikan produksinya, unit pengganti akan menjadi model penerus sebagaimana ditentukan oleh merek. Unit tersebut akan dikirimkan ke alamat yang tertera di formulir.