Kirimkan Permohonan Garansi

Kolom isian yang wajib diisi ditandai dengan

Apa yang Memenuhi Syarat Dalam Garansi?

  • Driver mati sebelah
  • Driver mati keduanya
  • Driver Imbalance
  • Dan cacat pabrik lainnya

Apa yang Tidak Memenuhi Syarat Dalam Garansi?

KERUSAKAN FISIK

  • Keausan akibat penggunaan
  • Cacat kosmetik
  • Kabel rusak/kabel putus
  • Kerusakan aksesoris
  • Kerusakan lain yang tidak disengaja
  • Bencana alam atau kerusakan akibat hewan


Sebagai informasi — jika kami menemukan kerusakan yang tidak Memenuhi Syarat Dalam Garansi pada unit selama pemeriksaan, maka garansi tidak akan berlaku, dan kami harus mengirimkan kembali produk tersebut kepada Anda.

Memahami proses pengajuan klaim garansi.

Pertama

Isi Formulir Permintaan Klaim Garansi di bawah ini untuk mendapat nomor tiket klaim dengan memberikan semua rincian yang diperlukan - cacat, faktur, nama model, dll. Setelah kami menerima permintaan Anda, kami akan menghubungi Anda kembali dalam waktu satu hari.

Kedua

Setelah pengajuan klaim Anda disetujui, unit yang rusak harus dikirimkan kepada kami melalui kurir oleh pelanggan.

Ketiga

Setelah unit diterima, kami akan memulai proses inspeksi dan menghubungi Anda kembali jika diperlukan. Kami akan memeriksa unit secara menyeluruh untuk menemukan masalah yang Anda temukan dan akan menginformasikan status inspeksi. Pada tahap ini, kami akan memeriksa letak masalahnya dan apakah penggantian komponen unit yang rusak dapat menyelesaikan masalah secara keseluruhan. Seluruh proses ini dapat memakan waktu hingga 7-14 hari kerja bergantung antrian.

Keempat

Setelah inspeksi akhir, kami akan mengembalikan unit Anda dalam kondisi berfungsi atau mengirimkan unit lain yang berfungsi dengan model yang sama. Jika unit pengganti tidak tersedia, kami harus menunggu stok tiba dan kemudian mengirimkan unit pengganti Anda. Jika model tersebut telah dihentikan produksinya, unit pengganti akan menjadi model penerus sebagaimana ditentukan oleh merek. Unit tersebut akan dikirimkan ke alamat yang tertera di formulir.

Pastikan seluruh data diri dan alamat benar, karena akan penting untuk proses verifikasi dan alamat pengiriman balik ketika garansi sudah selesai.

Pembelian Di:
Lampiran:

Mohon Lampirkan sesuai kelengkapan yang anda isi di atas!

  • 1. Kelengkapan Barang, Termasuk Kartu garansi
  • 2. Invoice / bukti pembelian
  • 3. KHUSUS IEM PRODUK, KEBERSIHAN MENJADI HAL PENTING
    ( KAMI TIDAK AKAN SEGAN UNTUK MENGIRIM KEMBALI DAN MENOLAK KLAIM JIKA PRODUK IEM YANG KAMI TERIMA DENGAN KONDISI KOTOR / TIDAK BAIK, KARENA KAMI ANGGAP SEBAGAI "PEMAIKAIAN YANG TIDAK TEPAT" )